NqF8LWx8MaZ8NGV8MqN8NGxcyTUfATofA6QkyaV=

Service Center Solahart

Memang, ini adalah bagaimana sistem SWH service center solahart pertama bekerja…

BLANTERLANDINGv101
255875705115635171

Service Center Solahart

Wednesday, 16 March 2016
Service center solahart Kontak 082113812149 Efisiensi kolektor panas matahari secara langsung berkaitan dengan kerugian panas dari permukaan kolektor (efisiensi yang didefinisikan sebagai proporsi energi panas yang dapat dipertahankan untuk periode yang telah ditetapkan waktu. 

Setiap objek panas akhirnya kembali ke kesetimbangan termal dengan lingkungannya, karena hilangnya panas dari benda panas. Proses yang mengakibatkan hilangnya panas ini konduksi, konveksi dan radiasi.

Dalam konteks kolektor surya, konveksi dan radiasi adalah sumber yang paling penting dari kehilangan panas. Isolasi termal digunakan untuk memperlambat kehilangan panas dari benda panas untuk lingkungannya. Ini sebenarnya adalah manifestasi langsung dari hukum kedua termodinamika tapi kami mungkin istilah ini 'efek keseimbangan'.

Panas hilang lebih cepat jika perbedaan suhu antara benda panas dan lingkungannya lebih besar. Kehilangan panas ini sebagian besar diatur oleh gradien termal antara suhu permukaan kolektor dan suhu lingkungan. Konduksi, konveksi, dan radiasi semua terjadi lebih cepat lebih gradien termal besar.

Kita mungkin istilah ini 'efek delta Pendekatan yang paling sederhana untuk pemanasan matahari air adalah dengan hanya me-mount tank logam diisi dengan air di tempat yang cerah. Panas dari matahari kemudian akan memanaskan tangki logam dan bagian dalam air.

Memang, ini adalah bagaimana sistem SWH pertama bekerja lebih dari satu abad yang lalu Namun, konfigurasi ini akan menjadi tidak efisien karena pengawasan dari efek keseimbangan, di atas:. Secepat pemanasan tangki dan air dimulai, panas yang diperoleh mulai hilang kembali ke lingkungan, dan ini terus berlanjut sampai air dalam tangki mencapai suhu lingkungan. Oleh karena tantangannya adalah untuk membatasi kehilangan panas dari tangki, sehingga menunda waktu ketika kesetimbangan termal kembali.

ICS atau kolektor bets mengurangi kehilangan panas dengan menempatkan tangki air dalam kotak termal terisolasi. Hal ini dicapai dengan membungkus tangki air dalam kotak berlapis kaca yang memungkinkan panas dari matahari untuk mencapai tangki air. 

Namun, dinding lain dari kotak yang termal terisolasi, mengurangi konveksi serta radiasi ke lingkungan. Selain itu, kotak dapat juga memiliki permukaan reflektif di dalam. Hal ini mencerminkan panas yang hilang dari tangki kembali ke tangki.

Dengan cara yang sederhana yang bisa mempertimbangkan ICS surya pemanas air sebagai tangki air yang telah tertutup dalam jenis 'oven' yang mempertahankan panas dari matahari serta panas dari air di dalam tangki. Menggunakan kotak tidak menghilangkan kehilangan panas dari tangki ke lingkungan, tetapi sebagian besar mengurangi kerugian ini.


Kolektor ICS standar memiliki karakteristik yang sangat membatasi efisiensi kolektor:. Rasio permukaan-ke-volume kecil Sejak jumlah panas yang tangki dapat menyerap dari matahari sebagian besar tergantung pada permukaan tangki langsung terkena sinar 

matahari, maka bahwa permukaan kecil akan membatasi sejauh mana air dapat dipanaskan oleh matahari. Benda silinder seperti tangki di kolektor ICS inheren memiliki rasio permukaan-ke-volume kecil dan paling kolektor yang modern berusaha 
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang