NqF8LWx8MaZ8NGV8MqN8NGxcyTUfATofA6QkyaV=

Service Solahart Jakarta Barat

sistem biasanya menggunakan kontroler untuk mengalirkan loop kolektor otomatis …

BLANTERLANDINGv101
255875705115635171

Service Solahart Jakarta Barat

Wednesday, 16 March 2016
Perpindahan panas dalam beberapa Service Solahart Jakarta Barat 0821-1381-2149 sistem energi surya kadang-kadang memberikan jembatan di atas yang pertukaran elektron terjadi  Oksigen yang masuk ke dalam loop terbuka tata surya hydronic akan menyebabkan karat di setiap besi atau baja komponen. Sistem tersebut harus memiliki tembaga, perunggu, kuningan, stainless steel, plastik, komponen karet di pipa lingkaran, dan plastik atau kaca berjajar penyimpanan tangki.


PERLINDUNGAN FREEZE sistem pemanas air tenaga surya, yang menggunakan cairan sebagai cairan perpindahan panas, membutuhkan perlindungan dari pembekuan di iklim di mana suhu turun di bawah 42ºF (6ºC).

Jangan bergantung pada kolektor dan isolasi pipa ini (kolektor loop) untuk menjaga mereka dari pembekuan. Tujuan utama dari isolasi ini adalah untuk mengurangi kehilangan panas dan peningkatan kinerja. Untuk melindungi kolektor dan pipa dari kerusakan akibat temperatur dingin, Anda pada dasarnya memiliki dua pilihan:

Menggunakan solusi antibeku sebagai fluida perpindahan panas Tiriskan kolektor (s) dan pipa (kolektor loop), baik secara manual atau secara otomatis, ketika ada kesempatan suhu mungkin turun di bawah titik beku cairan ini.


MENGGUNAKAN AN SOLUSI ANTIFREEZE sistem pemanas air tenaga surya yang menggunakan solusi antibeku (propilen glikol atau etilena glikol) sebagai fluida perpindahan panas memiliki perlindungan pembekuan efektif selama konsentrasi antibeku yang tepat dipertahankan. 

cairan antibeku menurunkan dari waktu dan biasanya harus diganti setiap 3-5 tahun. Karena sistem ini bertekanan, tidak praktis untuk pemilik rumah rata-rata untuk memeriksa kondisi solusi antibeku. Jika Anda memiliki jenis sistem, memiliki pemanas matahari profesional memeriksa secara berkala.
Menguras COLLECTOR DAN PIPA sistem pemanas air surya yang hanya menggunakan air sebagai fluida perpindahan panas adalah yang paling rentan untuk membekukan kerusakan.

Draindown" atau "drainback" sistem biasanya menggunakan kontroler untuk mengalirkan loop kolektor otomatis. Sensor pada kolektor dan tangki penyimpanan memberitahu controller kapan harus mematikan pompa sirkulasi, menguras loop kolektor, dan kapan harus memulai pompa lagi.

penempatan yang tidak tepat atau penggunaan sensor berkualitas rendah dapat menyebabkan kegagalan mereka untuk mendeteksi kondisi beku. controller mungkin tidak menguras sistem, dan kerusakan pembekuan mahal mungkin terjadi. Pastikan bahwa sensor (s) telah dipasang sesuai dengan rekomendasi pabrikan, dan periksa controller setidaknya sekali setahun untuk memastikan bahwa itu beroperasi dengan benar.

Untuk memastikan bahwa saluran air kolektor lingkaran benar, harus ada juga menjadi sarana untuk mencegah kekosongan dari pembentukan di dalam loop kolektor sebagai saluran cairan keluar. Biasanya ventilasi udara dipasang di titik tertinggi dalam lingkaran kolektor. Ini adalah praktik yang baik untuk melindungi ventilasi udara sehingga mereka tidak membeku. Juga pastikan bahwa tidak ada yang menghalangi aliran udara ke dalam sistem ketika siklus pembuangan aktif.

Kolektor dan pipa harus lereng dengan benar untuk memungkinkan air untuk menguras benar. Semua kolektor dan pipa harus memiliki kemiringan minimal 0,25 inci per kaki (2,1 sentimeter per meter).
Dalam penyimpanan kolektor integral atau "batch" sistem, kolektor juga tangki penyimpanan. 

Menempatkan sejumlah besar isolasi di sekitar bagian tanpa glasir dari kolektor dan menutupi kaca di malam hari atau pada hari berawan akan membantu untuk melindungi kolektor dari suhu dingin.

Namun, air dalam kolektor dapat membekukan dalam waktu lama dari cuaca yang sangat dingin. Pasokan kolektor dan kembali pipa juga rentan terhadap pembekuan, terutama jika mereka dijalankan melalui ruang pemanas atau di luar. Hal ini dapat terjadi bahkan ketika pipa terisolasi dengan baik. 

Cara terbaik adalah untuk menguras seluruh sistem sebelum suhu beku terjadi untuk menghindari kerusakan beku mungkin Cara Siram Heater Pemeliharaan  air pemeliharaan pemanas teratur akan mencegah masalah.


BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang